Selamat Datang di Blog Rumah Dhuafa

Jumat, 20 Juli 2012

Food Hall Undang Anak Yatim Rumah Dhuafa Indonesia Buka Bersama

Ramadhan istimewa, keberkahanya sangat dirasakan oleh anak-anak yatim dan dhuafa. Jum’at, 5 Agustus 2011 Rumah Dhuafa mengikuti acara buka bersama di FOOD HALL PLAZA SENAYAN.
Acara ini di ikuti oleh 53 anak . Bagi sebagian anak acara ini sangatlah istimewa karna baru sekali ini mereka dapat meresakan enaknya makan di restoran, seperti pengakuan Aris 10 th yang keseharianya hidup di kolong jembatan sebagai pemulung.

Acara dimulai pukul 18.30 wib usai shalat maghrib, dimulai dengan sambutan Bpk. Dody Rahmat selaku manager Food Hall Galery kemudian dilanjutkan dengan ucapan terima Kasih dari pimpinan Rumah Dhuafa Indonesia.
Acara makan-makan pun tiba anak-anak berbaris rapi, antrean panjang terlihat ketika mereka mengambil makanan. Sungguh pemandangan yang sangat mengharukan bagi setiap mata yang memandangnya, tampak anak-anak yatim dan dhuafa makan dengan penuh semangat tanpa memperdulikan keramaian di sekitar mereka. Gelak tawa dan canda mengiringi makan malam mereka hingga tak terasa waktu pun berjalan begitu cepat bus jemputan sudah siap menunggu di depan.
Acara diakhiri dengan pembagian bingisan dan ditutup dengan do’a. Satu persatu anak-anak meninggalkan restoran setelah bersalaman dengan manager Food Hall Galery dan staf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar