Selamat Datang di Blog Rumah Dhuafa

Jumat, 20 Juli 2012

Santri Yatim Hafal Al-Qur’an Dijanjikan Hadiah Umroh Gratis


Tak ayal, setelah mendengar tausiyah dan janji hadiah umroh bagi yang hafal seluruh ayat Al-Qur’an, semangat santripun melejit. Sayup-sayup suara santri menghafal ayat Al-Qur’an pun jadi sering terdengar. Baik pagi, siang ataupun malam. Mereka berlomba-lomba untuk mengkhatamkan hafalan Al-Qur’an. Namun sayang, suara sayup-sayup santri menghafal ayat Al-Qur’an pun kini kembali sunyi tak terdengar. Suara itu hilang saat tiba waktu libur sekolah para santri yatim dan dhuafa yang diasuh oleh Rumah Dhuafa Indonesia. Mereka pulang ke kampung halaman untuk berlibur dan baru akan kembali ke Rumah Dhuafa Indonesia pada 15 Juli 2012.
Mudah-mudahan, waktu libur yang diberikan oleh Rumah Dhuafa Indonesia dapat mereka nikmati dan manfaatkan sebaik-baiknya. Sehingga saat mereka kembali, mereka sudah kembali fresh dan siap dengan semangat baru untuk menghafal Al-Qur’an dan mempelajari pelajaran agama Islam.
Selamat berlibur wahai para santri….
Mari dukung para santri yatim dan dhuafa untuk menghafal ayat-ayat Al-Qur’an dengan mendonasikan sebagian harta kita untuk mereka. Sesungguhnya pada sebagian harta kita ada hak untuk anak-anak yatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar