Selamat Datang di Blog Rumah Dhuafa

Sabtu, 21 Agustus 2010

Live Ulang Tahun RCTI Undang Anak Rumah Dhuafa

(Santuni Anak Yatim)_Dalam Rangka Live Ulang Tahun RCTI yang ke 21 th Pihak RCTI mengundang anak anak yatim dari panti asuhan Rumah Dhuafa. yang di selenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2010 di Gedung istora gelora Bungkarno senayan. sebelum acara mulai anak anak yatim ini di breafing terlebih dahulu, agar bisa mengikuti acara ulang tahun RCTI tersebut yaitu dalam acara tebak kuis bersama artis artis papan atas RCTI

Acara ulang Tahun RCTI ini mempersembahkan “Mahakarya 21 Tahun RCTI dan Duel Mahakarya Magician merupakan karya inhouse yang dibuat khusus untuk pemirsa di tahun ke-21 RCTI. Mulai dari ide kreatif, konsep acara dan infrastruktur kedua event besar ini dipersiapkan sangat matang oleh kami,karena kami mempunyai target untuk memecahkan target tahun sebelumnya,” ujar Rudy Ramawy, Programing and Production Director RCTI. “Pada Mahakarya 21 Tahun RCTI akan hadir puluhan artis papan atas dan pada Duel Mahakarya Magician, selain magician Indonesia kami juga akan menghadirkan magician mancanegara,” jelasnya.
“Ada 10 mahakarya yang  tampilkan dengan nuansa yang berbeda di antaranya Mahakarya Sang Bintang Melayu, Super Band, Young Diva, Rock, Romansa, Melodi Cinta, Para Pengejar Mimpi, Indonesia, Maha Cinta, dan Kuis,” kata Maria E.Febryani, sebagai Manager Operasional Produksi RCTI. “Kami akan menyatukan band tampil bareng dalam satu panggung yaitu vokalis ST12, D Bagindas, Wali, dan Armada serta masih banyak lagi penampilan lain dari genre yang berbeda,” lanjut Maria.
Ada Ungu, Agnes Monica, d Masiv, Nidji, Kotak, Vierra, J-Rocks, Gigi, The Changcuters, Netral, Kangen Band, Rossa, Gita Gutawa, Sherina, Dewi Sandra, Dewi Perssik, Vidi Aldiano, Tompi, Opick, Petra, Indonesian Idol, Idola Cilik, Piyu Padi, Ian Antono, Balawan Minerva, Indo Beat Box, Yacko, Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad, dan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.
Mahakarya 21 Tahun RCTI ini berlangsung hari Sabtu, 21 Agustus 2010 pukul 19.30 WIB, disiarkan LIVE dari Istora Senayan, Jakarta dan akan dipandu oleh Olga Syahputra, Ruben Onsu, Indra Bekti, Fitri Tropica, dan Ayu Dewi.
Setelah Mahakarya 21 Tahun RCTI, tayangan akbar lainnya adalah Duel Mahakarya Magician yaitu pertarungan antara All Star Master Magician Indonesia melawan All Star Magician Dunia. Sebuah sejarah baru dalam dunia hiburan Indonesia, di mana sekelompok magician mancanegara yang terbaik di bidangnya yaitu Marc Spelmann mentalis dari Inggris, Omar Pasha black art magician dari Perancis, Peter Marvey ilusionis dari Swiss, dan Magic Babe Ning & JC Sum, duo ilusionis dari Singapura akhirnya bisa berada di atas panggung menunjukkan kemampuan bagi pemirsa RCTI.
Sebagai tuan rumah, Master Magician Indonesia telah mempersiapkan diri selama lebih dari 3 bulan. Pada tanggal 23 Agustus 2010 tepat pukul 19.30 WIB, kita akan bisa melihat penampilan Deddy Corbuzier melawan Marc Spelmann magician dari Inggris, Limbad ‘Master of Fakir’ yang akan berhadapan dengan Omar Pasha dari Perancis, Joe Sandy ‘Master of Number’ melawan Magic Babe Ning & JC Sum dari Singapura dan terakhir Romy Rafael master hipnotis berhadapan dengan Peter Marvey seorang ilusionis dari Swiss.
“Akan ada dua kubu, yaitu master dari dalam dan luar negeri, dan pemenang pun akan diputuskan oleh vote penonton dan pemirsa,” ucap Rudy Ramawi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar