Selamat Datang di Blog Rumah Dhuafa

Sabtu, 21 Agustus 2010

Wakaf Tunai Pondok Pesantren

(Santuni Anak Yatim)_Program wakaf tunai pembangunan pondok pesantren tahfidz Yayasan Rumah Dhuafa, demi mengembangkan jaringan dalam bidang sosial dan dakwah serta pemberdayaan anak yatim dhuafa, Rumah dhuafa membuka cabang baru di bogor yang saat ini masih dalam tahap pengumpulan dana untuk pembangunan gedung  pondok Pesantren Tahfidz serta sekretariat pengelola. maka dari itu kami menghimbau kepada kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam proyek amal sholih ini dengan berzakat dan berinfaq melalui rumah dhuafa serta kami menawarkan wakaf tunai mulai 100.000 sampai 10.000.000 dengan bersertifikat wakaf dari yayasan Rumah Dhuafa. Dalam surat al baqarah Allah telah menyebutkan
“Perumpamaan orang-orang yang menginfakan hartanya di jalan Allah bagaikan sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangakai, pada setiap tangkai ada 100 biji. Allah melipatgandakan bagi siapa saja yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas serta Maha Mengetahui”. (Al Baqarah : 261)

dalam surat lain juga Allah telah menerangkan “Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat.” (Q.s. al-Baqarah: 265).
Dalam setiap ayat tersebut terdapat rahasia yang diungkapkan Allah kepada orang-orang yang beriman dalam al-Qur’an. Orang-orang yang beriman memberikan harta benda mereka hanya untuk mencari keridhaan dan rahmat Allah dan surga-Nya. Namun, menyadari tentang rahasia-rahasia yang diungkapkan dalam al-Qur’an, mereka juga mengharapkan rahmat dan karunia Allah. Semakin banyak mereka memberikan hartanya di jalan Allah, dan semakin mereka memperhatikan apa yang diharamkan dan yang dihalalkan, Allah akan semakin menambah kekayaan mereka, tugas-tugas mereka dijadikan mudah, dan Allah memberikan kesempatan yang semakin banyak untuk menafkahkan hartanya di jalan Allah. Setiap orang beriman yang bertakwa kepada Allah dan dalam hatinya tidak ada kekhawatiran terhadap masa depan, ia akan memahami rahasia ini dalam kehidupannya.
Informasi wakaf tunai Rumah Dhuafa
hubungi 021-8856530, 92122424
atau salurkan dana wakaf anda ke rek BCA : 5770524387

Tidak ada komentar:

Posting Komentar